Rabu, 16 Maret 2011

About BlackBerry* :)

Smart phone yang satu ini sekarang sudah menjadi trend di kalangan produsen ponsel karena kecanggihan fitur dan bentuknya yang elegan. Bahkan, model keypad qwerty-nya banyak ditiru oleh beberapa merk HP keluaran China yang harganya jauh lebih murah.
Untuk lebih menambah pengetahuan Anda tentang berbagai macam Blackberry keluaran terbaru yang beredar di pasaran dan juga keunggulan fiturnya, simak penjelasan berikut.
Blackberry Torch 9800
Ini merupakan jenis Blackberry keluaran tahun 2010 akhir. Ponsel slider ini bentuknya elegan dan dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap. GPS, Wi-Fi, serta 3G dan bluetooth sudah biasa ada di ponsel jenis ini, sehingga tidak dibahas lagi. Fitur yang baru adalah kamera 5 mega pixelnya yang mampu menyajikan gambar jernih bahkan di ruangan dengan cahaya temaram sekali pun.
Kelebihannya dari macam Blackberry keluaran lama adalah, memori yang mencapai 32 GB, yang mampu menampung banyak data-data pekerjaan Anda. Browsing pintar dengan satu akses tombol, serta BBM alias Blackberry Messenger juga di satu tombol. Kekuatan baterai yang perkasa hingga 5,5 jam waktu bicara, serta 18 hari waktu standby jelas sangat membantu bagi Anda yang sering melakukan perjalanan dan tidak bisa sering men-charge ponsel Anda.
Fitur Pencarian Universal (Search) yang terdapat di layar utama membuat aktifitas pencarian folder, email, atau data di internet menjadi begitu mudah. Satu lagi, Anda yang gemar fasilitas hiburan seperti MP3 atau video, maka Anda dapat dipuaskan dengan 30 jam waktu putar musik tanpa henti, serta menikmati sajian video selama 6 jam. Fantastis bukan?
Blackberry Storm
Macam Blackberry yang satu ini launching sekitar tahun 2008 akhir. Ini merupakan generasi pertama Blackberry yang menggunakan teknologi touch screen. Karena menggunakan teknologi layar sentuh, maka tak heran bodi Blackberry Storm didominasi oleh layar yang luasnya 3,25 inchi. Akses tombol juga terdapat di layar tersebut, sehingga sekilas, nampak penuh sesak.
Kemampuan memorinya jauh tertinggal dari Torch. Ia hanya memiliki kapasitas 1 GB saja. Tapi lumayan lah untuk menyimpan dokumen Anda. Fitur lain kurang lebih sama seperti ponsel Blackberry lainnya. Kekurangannya hanya satu, yaitu tidak memiliki koneksi Wi-F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar